HAJAR SA'ADAH

HAJAR SA'ADAH

16.2.13

SOLUSI EJAKULASI DINI



Hajar Sa'adah, Solusi Ejakulasi Dini

Hampir semua kaum pria takut dengan kondisi Ejakulasi Dini.

Mereka akan merasa minder atau  malu untuk berhubungan intim dengan pasangannya karena menganggap dirinya kurang gagah dan tidak bisa memuaskan pasangannya.

Lalu apa solusinya ?

Sebetulnya ada beberapa cara untuk mengatasi ejakulasi dini. Diantaranya :
1.  Dengan terapi seks, maksudnya dengan pemijatan oleh ahlinya. ( Makna sebenarnya ya…. Jangan diartikan yang lain. Hehehe….. ☺).
2.  Operasi syaraf, wuihhh…. Dengar judulnya aja sudah ngeri. Selain mahal, peluang untuk berhasilnya juga masih dipertanyakan.
3.  Menggunakan obat untuk mengontrol ejakulasi.
Ada banyak obat yang ditawarkan untuk mengatasi ejakulasi dini, tapi tau gak sih syarat apa aja yang sering diajukan ?
( Aman, murah, gak bikin ketagihan, mudah didapat dan masih banyak alasan yang lain )
Yup ….. anda benar. Sekarang anda tak perlu pusing lagi mencari obat yang memenuhi semua syarat itu. Kami hadirkan untuk anda :

HAJAR SA'ADAH CAP SEGITIGA

Aman, 100% herbal dan  ini obat oles bukan obat minum jadi anda tak perlu khawatir organ vital (jantung, liver, ginjal dll) anda terganggu.
Murah, hanya dengan Rp 100.000,- anda sudah bisa mendapatkan 4 bungkus.
Gak bikin ketagihan, bahkan ada konsumen kami yang bisa sembuh dan tidak perlu pakai hajar jahanam lagi.
Mudah didapat, agen kami sudah tersebar dari Aceh sampai Papua. Dan masih banyak lain alasan kenapa pakai HAJAR SA'ADAH CAP SEGITIGA.

Jadi, sekarang anda tau kan….

Solusi untuk Anda semua !

Bergaransi Uang Kembali, Bila Tidak Terbukti Berkhasiat !


Reposted by : H. S 
Hp ( 087738201672 )
Pin BB ( 295632D3 )
Imported by : Ita Arianto,S.Farm, Apt, ( Apoteker Pengawas Produksi )

PELUANG EMAS MENJADI AGEN HAJAR SA'ADAH


PENAWARAN PELUANG USAHA MENJADI AGEN DISTRIBUTOR HAJAR SA'ADAH MESIR DI INDONESIA

 

UNTUK MENJADI AGEN HAJAR SA'ADAH MESIR
DI DAERAH YANG KAMI SEBUTKAN DIBAWAH
SILAHKAN MENGHUBUNGI (SMS/PHONE) DI
087738201672. TERIMA KASIH.


Aceh Barat Bengkulu Selatan
Aceh Barat Daya Bengkulu Tengah
Aceh Besar Bengkulu Utara
Aceh Jaya Benteng
Aceh Selatan Kaur
Aceh Singkil Kepahiang
Aceh Tamiang Lebong
Aceh Tengah Mukomuko
Aceh Tenggara Rejang Lebong
Aceh Timur Seluma
Aceh Utara Kota Bengkulu
Bener Meriah
Bireuen Batanghari
Gayo Lues Bungo
Nagan Raya Kerinci
Pidie Merangin
Pidie Jaya Muaro Jambi
Simeulue Sarolangun
Kota Banda Aceh Tanjung Jabung Barat
Kota Langsa Tanjung Jabung Timur
Kota Lhokseumawe Tebo
Kota Sabang Kota Jambi
Kota Subulussalam Kota Sungai Penuh


Asahan Bengkalis
Batu Bara Indragiri Hilir
Dairi Indragiri Hulu
Deli Serdang Kampar
Humbang Hasundutan Kuantan Singingi
Karo Pelalawan
Labuhanbatu Rokan Hilir
Labuhanbatu Selatan Rokan Hulu
Labuhanbatu Utara Siak
Langkat Kepulauan Meranti
Mandailing Natal Kota Pekanbaru
Nias Kota Dumai
Nias Barat
Nias Selatan Agam
Nias Utara Dharmasraya
Padang Lawas Kepulauan Mentawai
Padang Lawas Utara Lima Puluh Kota
Pakpak Bharat Padang Pariaman
Samosir Pasaman
Serdang Bedagai Pasaman Barat
Simalungun Pesisir Selatan
Tapanuli Selatan Sijunjung
Tapanuli Tengah Solok
Tapanuli Utara Solok Selatan
Toba Samosir Tanah Datar
Kota Binjai Kota Bukittinggi
Kota Gunung Sitoli Kota Padang
Kota Medan Kota Padangpanjang
Kota Padang Sidempuan Kota Pariaman
Kota Pematangsiantar Kota Payakumbuh
Kota Sibolga Kota Sawahlunto
Kota Tanjung Balai Kota Solok
Kota Tebing Tinggi

Lampung Barat
Banyuasin Lampung Selatan
Empat Lawang Lampung Tengah
Lahat Lampung Timur
Muara Enim Lampung Utara
Musi Banyuasin Mesuji
Musi Rawas Pesawaran
Ogan Ilir Pringsewu
Ogan Komering Ilir Tanggamus
Ogan Komering Ulu Tulang Bawang
Ogan Komering Ulu Selatan Tulang Bawang Barat
Ogan Komering Ulu Timur Way Kanan
Kota Lubuklinggau Kota Bandar Lampung
Kota Pagar Alam Kota Metro
Kota Palembang
Kota Prabumulih Bangka

Bangka Barat
Bintan Bangka Selatan
Karimun Bangka Tengah
Kepulauan Anambas Belitung
Lingga Belitung Timur
Natuna Kota Pangkal Pinang
Kota Batam
Kota Tanjung Pinang Lebak

Pandeglang
Bandung Serang
Bandung Barat Tangerang
Bekasi Kota Cilegon
Bogor Kota Serang
Ciamis Kota Tangerang
Cianjur Kota Tangerang Selatan
Cirebon
Garut Kepulauan Seribu
Indramayu Kota Jakarta Barat
Karawang Kota Jakarta Pusat
Kuningan Kota Jakarta Selatan
Majalengka Kota Jakarta Timur
Purwakarta Kota Jakarta Utara
Subang
Sukabumi Banjarnegara
Sumedang Banyumas
Tasikmalaya Batang
Kota Bandung Blora
Kota Banjar Boyolali
Kota Bekasi Brebes
Kota Bogor Cilacap
Kota Cimahi Demak
Kota Cirebon Grobogan
Kota Depok Jepara
Kota Sukabumi Karanganyar
Kota Tasikmalaya Kebumen

Kendal
Bangkalan Klaten
Banyuwangi Kudus
Blitar Magelang
Bojonegoro Pati
Bondowoso Pekalongan
Gresik Pemalang
Jember Purbalingga
Jombang Purworejo
Kediri Rembang
Lamongan Semarang
Lumajang Sragen
Madiun Sukoharjo
Magetan Tegal
Malang Temanggung
Mojokerto Wonogiri
Nganjuk Wonosobo
Ngawi Kota Magelang
Pacitan Kota Pekalongan
Pamekasan Kota Salatiga
Pasuruan Kota Semarang
Ponorogo Kota Surakarta
Probolinggo Kota Tegal
Sampang
Sidoarjo Bantul
Situbondo Gunung Kidul
Sumenep Kulon Progo
Trenggalek Sleman
Tuban Kota Yogyakarta
Tulungagung
Kota Batu Badung
Kota Blitar Bangli
Kota Kediri Buleleng
Kota Madiun Gianyar
Kota Malang Jembrana
Kota Mojokerto Karangasem
Kota Pasuruan Klungkung
Kota Probolinggo Tabanan
Kota Surabaya Kota Denpasar


Bima Kupang
Dompu Timor Tengah Selatan
Lombok Barat Timor Tengah Utara
Lombok Tengah Belu
Lombok Timur Alor
Lombok Utara Flores Timur
Sumbawa Sikka
Sumbawa Barat Ende
Kota Bima Ngada
Kota Mataram Manggarai

Sumba Timur
Bengkayang Sumba Barat
Kapuas Hulu Lembata
Kayong Utara Rote Ndao
Ketapang Manggarai Barat
Kubu Raya Nagekeo
Landak Sumba Tengah
Melawi Sumba Barat Daya
Pontianak Manggarai Timur
Sambas Sabu Raijua
Sanggau Kota Kupang
Sekadau
Sintang Balangan
Kota Pontianak Banjar
Kota Singkawang Barito Kuala

Hulu Sungai Selatan
Barito Selatan Hulu Sungai Tengah
Barito Timur Hulu Sungai Utara
Barito Utara Kotabaru
Gunung Mas Tabalong
Kapuas Tanah Bumbu
Katingan Tanah Laut
Kotawaringin Barat Tapin
Kotawaringin Timur Kota Banjarbaru
Lamandau Kota Banjarmasin
Murung Raya
Pulang Pisau Berau
Sukamara Bulungan
Seruyan Kutai Barat
Kota Palangka Raya Kutai Kartanegara

Kutai Timur
Boalemo Malinau
Bone Bolango Nunukan
Gorontalo Paser
Gorontalo Utara Penajam Paser Utara
Pohuwato Tana Tidung
Kota Gorontalo Kota Balikpapan

Kota Bontang
Bantaeng Kota Samarinda
Barru Kota Tarakan
Bone
Bulukumba Bombana
Enrekang Buton
Gowa Buton Utara
Jeneponto Kolaka
Kepulauan Selayar Kolaka Utara
Luwu Konawe
Luwu Timur Konawe Selatan
Luwu Utara Konawe Utara
Maros Muna
Pangkajene dan Kepulauan Wakatobi
Pinrang Kota Bau-Bau
Sidenreng Rappang Kota Kendari
Sinjai
Soppeng Banggai
Takalar Banggai Kepulauan
Tana Toraja Buol
Toraja Utara Donggala
Wajo Morowali
Kota Makassar Parigi Moutong
Kota Palopo Poso
Kota Parepare Tojo Una-Una

Toli-Toli
Bolaang Mongondow Sigi
Bolaang Mongondow Selatan Kota Palu
Bolaang Mongondow Timur
Bolaang Mongondow Utara Majene
Kepulauan Sangihe Mamasa
Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Mamuju
Kepulauan Talaud Mamuju Utara
Minahasa Polewali Mandar
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara Buru
Minahasa Utara Buru Selatan
Kota Bitung Kepulauan Aru
Kota Kotamobagu Maluku Barat Daya
Kota Manado Maluku Tengah
Kota Tomohon Maluku Tenggara

Maluku Tenggara Barat
Halmahera Barat Seram Bagian Barat
Halmahera Tengah Seram Bagian Timur
Halmahera Utara Kota Ambon
Halmahera Selatan Kota Tual
Kepulauan Sula
Halmahera Timur Asmat
Pulau Morotai Biak Numfor
Kota Ternate Boven Digoel
Kota Tidore Kepulauan Deiyai

Dogiyai
Fakfak Intan Jaya
Kaimana Jayapura
Manokwari Jayawijaya
Maybrat Keerom
Raja Ampat Kepulauan Yapen
Sorong Lanny Jaya
Sorong Selatan Mamberamo Raya
Tambrauw Mamberamo Tengah
Teluk Bintuni Mappi
Teluk Wondama Merauke
Kota Sorong Mimika

Nabire
Nusa Tenggara Timur Nduga
Sulawesi Tenggara Paniai
Maluku Utara Pegunungan Bintang
Kepulauan Riau Puncak
DKI Jakarta Puncak Jaya
Jawa Barat Sarmi
DI Yogyakarta Supiori
Jawa Tengah Tolikara
Banten Waropen
Jawa Timur Yahukimo
Bali Yalimo
Nusa Tenggara Barat Kota Jayapura
Lampung
Sumatera Utara Jambi
Sulawesi Utara Riau
Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah
Sumatera Barat Maluku Utara
Sumatera Selatan Kalimantan Barat
Kalimantan Selatan Kepulauan Bangka Belitung
Bengkulu Kalimantan Tengah
Nanggroe Aceh Darussalam Kalimantan Timur
Gorontalo Papua
Sulawesi Barat Papua Barat
(Bila Anda rasakan Website ini bermanfaat, Harap masukkan Website ini pada Bookmark Toolbar Anda dengan menekan Ctrl-D untuk memudahkan pencarian Website ini di masa datang).

Mobile Phone : 087738201672 ( Reposted by : H. S ). Imported by : Ita Arianto. S.Farm, Apt.
Email : hajarsaadahmesir@gmail.com
Yahoo Messenger : info.pusatdata@yahoo.co.id
BlackBerry : 295632D3

DAFTAR HARGA HAJAR SA'ADAH ASLI










Pastikan KEASLIAN Hajar Sa'adah yang ANDA beli.
Pastikan Proses Produksi dilakukan secara PROFESSIONAL, terjamin kebersihan, keamanan dan dalam pengawasan APOTEKER.
Pastikan asalnya langsung di impor dari MESIR dan GARANSI uang kembali bila tidak terbukti BERKHASIAT.
Pastikan Obat Kuat yang anda gunakan adalah Herbal Alami, tanpa mengandung BAHAN KIMIA OBAT (BKO), semisal :

1. LIDOCAIN, dalam dosis tertentu dapat menimbulkan mengantuk, pusing, parestesia, gangguan mental, koma, dan seizures. 

2. TADALAFIL, dalam dosis tertentu dapat menurunkan aliran darah yang menuju saraf optik mata, yang dapat menyebabkan hilangnya penglihatan secara tiba-tiba. 

3. SILDENAFIL, dalam dosis tertentu dapat menyebabkan sakit kepala (10%), muka merah (flushing), dan mual.

Dan bagi Anda yang Muslim, Pastikan KEHALALAN obat kuat tersebut.

Keampuhan Herbal Alami Hajar Sa'adah Mesir sebagai Pencegah Ejakulasi Dini Herbal tanpa Efek Samping Terbaik di Dunia sudah diakui secara Internasional. Kini kami hadirkan di Indonesia dengan Merk Segitiga yang sudah terbukti keaslian dan kualitasnya selama bertahun – tahun.  

Kami Produsen Hajar Sa'adah Mesir Cap Segitiga adalah sebagai Pelopor Penjualan Hajar Sa'adah Mesir di Indonesia akan selalu mengutamakan Garansi akan Kualitas sebagai Obat Ejakulasi Dini terbaik di dunia.  

TERBUKTI BERKHASIAT atau UANG ANDA KEMBALI !! 




1. DAFTAR HARGA HAJAR SA'ADAH CAIR :


JUMLAH HARGA NORMAL (Rp) DISKON
(%)
HRG – DISC
( /pc )
HRG – DISC
( total )
1 60.000 - 60.000 60.000
4 240.000 58.33 25.000 100.000
12 720.000 72.22 16.650 200.000
100 6.000.000 75.00 15.000 1.500.000
Per botol dengan Cara Pakai Normal dapat digunakan HINGGA 30 kali pemakaian.


2. DAFTAR HARGA HAJAR SA'ADAH BATU:


JUMLAH HARGA NORMAL (Rp) DISKON
(%)
HRG – DISC
( /pc )
HRG – DISC
( total )
1 60.000 - 60.000 60.000
4 240.000 58.33 25.000 100.000
12 720.000 65.28 20.850 250.000
24 1.440.000 68.75 18.750 450.000
60 3.600.000 72.22 16.650 1.000.000
100 6.000.000 75.00 15.000 1.500.000
Per  batu dengan Cara Pakai Normal dapat digunakan HINGGA 30 kali pemakaian.


3. DAFTAR HARGA HAJAR SA'ADAH SEKALI PAKAI :


JUMLAH HARGA NORMAL (Rp) DISKON
(%)
HRG – DISC
( /pc )
HRG – DISC
( total )
10 60.000 - 6.000 60.000
40 240.000 58.33 2500 100.000
120 720.000 65.28 2.085 250.000
1000 6.000.000 75.00 1.500 1.500.000

SANGAT IRIT DIBANDINGKAN OBAT KUAT JENIS LAINNYA !! DAN DIJAMIN TANPA EFEK SAMPING KARENA HERBAL ALAMI !!

Reposted by : H.S ( Hp: 087738201672 )
Imported by : Ita Arianto S.farm, Apt ( Apoteker Pengawas Produksi ) 

Distributed by: S.M ( Pin BB : 295632D3 )

PANDUAN CARA MENGGUNAKAN HAJAR SA'ADAH BATU

"Apakah Anda Ingin Tahan Lama, Dalam Hubungan Sex & Bisa Memberi Kepuasan Kepada Istri/Pasangan Hidup, Menjadi Pria Perkasa Yang Luar Biasa ???"
Miliki Segera :
HAJAR SA'ADAH (KHUSUS PRIA) RAHASIA KEPERKASAAN PRIA 







PANDUAN
CARA MENGGUNAKAN HAJAR  SA'ADAH BATU
 
Kegunaan dan Cara Kerja :
Batu Hajar Sa'adah (bukan obat) berfungsi untuk menahan ejakulasi dengan cara membebalkan area-area sensitif pada penis, namun bebal disini tidak sampai mati rasa. Sehingga durasi percintaan bisa lebih lama, saling memuaskan dan andapun bisa bangga didepan lawan main anda.
Cara pakai Hajar Jahanam :
  • Siapkan Gayung kecil atau semacam toples, Beri sedikit air cukup 3 tetes, Ukuran seperti air embun
  • Simpan Batu Hajar Sa'adah (HS) di dalam air pada gayung, toples kecil tsb, lalu di gosok-gosok pakai telunjuk jari tangan hingga air yang tadi warna bening jadi keruh ke coklatan. ( Ambil kembali, keringkan HS untuk penggunaan berikutnya. )
  • Air yg sudah berwarna coklat itu, celupkan telunjuk tangan anda sedikit demi sedikit dioleskan ke batang penis atau pada area sensitip penis anda ( Hati-hati !! Jangan sampai ke lubang air kencing atau kantung kemih )
  • Tunggu 30 menit maka akan terasa hangat (bukan panas). (tanda produk bereaksi adalah penis terasa hangat)
  • Sebelum berhubungan dicuci penis anda pakai sabun hingga bersih ( pastikan ada rasa bebal di batang penis, kalo tidak ada rasa bebal, maka volume oleskannya harus lebih banyak, tapi tetap harus diatur volume airnya jangan sampai kebanyakan )
  • Setelah di cuci Anda Telah Siap silahkan di pakai utk hubungan suami istri.
  • Trik pemakaian HS: Setelah dioles sebelum berhubungan beri jeda waktu min 3-5 jam khasiatnya power full. Besok hari jika Masih ada rasa bebal jangan dioles lagi
  • Contoh dioles jam 15 dicuci jam 18 dipakai diatas jam 21 lebih mantap
  • Jika hubungan tiap hari Tidak dianjurkan pakai HS tiap hari. (Itu keliru). Olesnya diatur cukup 2x dalam 1 Minggu.
  • Simpan kembali dan keringkan Hajar Sa'adah untuk penggunaan berikutnya.
Selamat Mencoba
Catatan : Pertama kali pake HS selalu berlebihan. Untuk pemakaian ke 2 dst ..nya ambil kadar banyak sedikitnya olesan pada pengalaman waktu olesan yang pertama. 

Selamat Mencoba

REPOSTED by : H. Sujarwo ( 087738201672 )
Imported by : Ita Arianto S.farm, Apt.
Distributed by S. maydeline ( Pin BB : 295632D3 )

CARA PAKAI HAJAR SA'ADAH CAIR




Cara pakai hajar sa'adah cair amatlah mudah dan praktis, hanya saja yang perlu diperhatikan adalah ramuan herbal oles ini memiliki efek panas (bila terlalu banyak mengolesnya, rasa panas seperti digigit semut merah dan itu terjadi di alat vital.).  Oleh karenanya, pakailah hajar sa'adah sesuai sensitivitas kulit kita (tiap orang pasti berbeda), untuk lebih nyaman maka sebaiknya dilakukan percobaan lebih dulu. Lebih jelas, berikut langkah-langkahnya:

  1. Sebelum tutup dibuka, kocoklah agar sari hajar sa'adah yg mengendap tercampur sempurna. 
  2. Bentuk kemasan hajar sa'adah cair seperti gambar di samping memakai teknologi ROLL-ON untuk memudahkan penggunaan. Berisi 4ml setiap botolnya, tinggi botol cair hampir sama dengan korek api gas. Cukup oleskan 2 - 3 kali saja di kepala penis (Ingat! jangan sampai mengenai lubang kencing! karena akan terasa panas dan perih). Bila perlu kulit batang penis juga diberi 2-3 kali oles. Ingat jangan terlalu banyak oles! Jika belum pernah pakai (baru pertama kali pakai) sebaiknya cukup 1-2 oles saja.
  3. Bila roll-on tidak bekerja, dioleskan tapi tidak mengeluarkan cairan hajar jahanam, maka bukalah roll-on dengan hati-hati dan tempelkan jari telunjuk di tutup botol, balikkan botolnya, sisa hajar jahanam yang ada di jari tersebutlah yg kemudian dioleskan ke penis. 
  4. Setelah dioles, kulit penis (bagian yg dioles) akan terasa dingin seperti bila kita oleskan air biasa ke kulit. Namun hajar sa'adahakan bereaksi setelah minimal 20-30 menit kemudian. Kulit penis yang diolesi hajar jahanam akan terasa hangat panas, inilah pentingnya mengetahui bahwa obat herbal ini cukup dioles 2-3 kali saja, karena bila sampai terlalu banyak oles berakibat penis seperti terbakar (kalau tak percaya, coba saja sendiri, hehe...)
  5. Rasa panas yang menjalar menandakan bahwa obat herbal hajar sa'adah telah bereaksi (masuk ke kulit penis) dan membuat kulit menjadi "kebal rasa". Bila tak tahan dengan rasa panasnya maka bisa sedikit dioleskan minyak kelapa.
  6. Setelah 1 jam, maka cuci memakai sabun mandi untuk mencegah istri Anda terkontaminasi dengan cairan hajar jahanam yg tersisa di penis. Bila perlu bilaslah sebanyak 2x memakai air sabun mandi.
  7. Setelah itu, Anda siap menjalankan kewajiban sebagai suami kepada istri yaitu memberi nafkah batin. 
Catatan Penting:
  • Jangan terlalu banyak mengoleskan hajar jahanam karena akan menimbulkan rasa panas luar biasa, akibatnya penis malah tak dapat "dipakai" (bila terlanjur mengoles terlalu banyak maka tak ada obat untuk mengurangi rasa panas itu. Panas akan berkurang dan hilang dengan sendirinya).
  • Bila baru pertama kali memakai hajar jahanam maka sebaiknya cukup oleskan 1-2 oles, ini untuk sekedar mencoba.
  • Saat dioleskan, hajar jahanam terasa seperti air biasa, namun akan bereaksi setelah minimal 20 menit kemudian.
  • Setelah dicuci bersih, aman untuk oral seks.
  • Hajar Sa'adah cair wangi bibit parfum.
Semoga cara pakai hajar sa'adah cair ini dapat membantu Anda membahagiakan istri dalam kehidupan pasutri yang berbahagia sepanjang masa.

Reposted by : H.S ( 087738291672 )
Imported by : Ita arianto. S.farm, Apt ( Apoteker Pengawas Produksi )
Distributed by : S.M ( Pin BB : 295632D3 )